Kamis, 25 Desember 2008

041208--Menjelang UUS

041208

- Menjelang UUS –

Fuih... Semester 1 hampir selesai. Tapi menjelang UUS tiba tugas-tugas jadi numpuk seabrek!!! Yang fisika, kimia, biologi, sejarah.. Ah.... semuanya!!

Besok udah tes semester. Gag enak banget kan? Awal tes dimulai hari jumat tanggal 5 Desember 2008. padahal biasanya kan hari senin sehingga siswa-siswa bisa punya hari tenang sebelumnya. Tapi aku punya hari tenang sendiri kok! Lantaran sakit, aku nggak bisa berangkat sekolah. Padahal hari ini ada 2 mapel yang diulangkan. So aku harus ikut ulangan susulan deh!!!

Awalnya agak ragu juga si.. Guru-guru itu orang sibuk. Andaikata aku nggak ikut ulangan sekarang, apa beliau-beliau mampu kasih aku ulangan seusai tes semester?? Moga-moga aja bisa.

Buat temen-temen jaga kesehatan ya.. Kesehatan itu mahal. Bahkan harus dibayar dengan ulangan susulan. Gag enak kali ulangan sendirian. Gag ada contekan. Diawasi dengan ketat.

0 komentar:

lihat cerpenku di cerpen.net